PARADIGMA INTEGRASI PEMBELAJARAN BLENDED DALAM MATEMATIKA DI PENDIDIKAN TINGGI

  • Anton Zulkarnain Sianipar STMIK Jayakarta, Jakarta
  • Rachmawaty Haroen STMIK Jayakarta

Abstract

Tujuan utama dari artikel ini adalah untuk memberikan pemahaman tentang nilai blended learning dalam ruang lingkup yang baru Paradigma dalam pendidikan tinggi. Blended learning dianggap sebagai pendekatan unik yang bertujuan untuk menyelesaikan serangkaian tugas terhubung dengan perlunya meningkatkan kualitas pendidikan. Kompetensi, manajemen pengetahuan, cara mendapatkan dan mengolahnya dibawa ke garis depan. Artikel ini menganalisis kapasitas didaktik blended learning dengan menerapkan transisi yang efektif dari model pembelajaran tradisional ke model pembelajaran terintegrasi di mana lingkungan elektronik dan sumber daya digunakan secara luas. Model pembelajaran blended yang ada dipertimbangkan dan cara adaptasinya terhadap persyaratan sistem pendidikan tinggi.

Downloads

Download data is not yet available.
Published
2020-05-19
How to Cite
SIANIPAR, Anton Zulkarnain; HAROEN, Rachmawaty. PARADIGMA INTEGRASI PEMBELAJARAN BLENDED DALAM MATEMATIKA DI PENDIDIKAN TINGGI. Journal of Information System, Applied, Management, Accounting and Research, [S.l.], v. 4, n. 2, p. 63-65, may 2020. ISSN 2598-8719. Available at: <https://journal.stmikjayakarta.ac.id/index.php/jisamar/article/view/189>. Date accessed: 04 july 2025.

Most read articles by the same author(s)