Pengaruh Kualitas Produk dan Pelayanan Terhadap LoyalitasPelanggan 20 Kopi Di Masa Pandemi Covid-19

  • Santika Maharani Universitas Bandar Lampung
  • Iskandar Ali Alam Universitas Bandar Lampung

Abstract

Riset ini dilakukan dalam rangka mencari tahu bagaimana kualitas suatu produk sekaligus bentuk layanan pada loyalitas pelanggan 20 Kopi Tirtayasa Bandar Lampung di Masa Pandemic Covid-19. Populasi dari riset ini merupakan konsumen 20kopi Tirtayasa Bandar Lampung, dengan rumus Lemeshow diketahui sampel dalam penelitian sebesar 100 orang. Metode analisa dengan memakai analisa ganda melalui regresi linier. Risiset ini disimpulkan kualitas suatu produk sekaligus bentuk layanan dengan cara bersama- sama berdampak penting pada kepuasan konsumen pada 20kopi Tirtayasa Bandar Lampung. Diharapkan dengan terdapatnya riset ini 20kopi Tirtayasa Bandar Lampung bisa menjaga menjaga kestabilan kualitas suatu produk sekaligus bentuk layanan yang baik bagi pelanggan sehingga dapat menarik minat pelanggan dalam mengambil Loyalitas Pelanggan pada 20 Kopi Tirtayasa.

Downloads

Download data is not yet available.

References

Alam, I. A., & Effendi, R. (2013). Pengaruh Brand Image Produk Terhadap Kesetiaan Pelanggan Pengguna Internet Modem Smartfren Connex di Bandar Lampung. Jurnal Manajemen dan Bisnis Vol 4, No 1, 12.
Alam, I. A., & Monica, L. T. (2015). Pengaruh Gaya Kepemimpinan dan Motivasi Kerja Terhadap Kinerja Pegawai Dengan Kepuasan Kerja Sebagai Variabel Intervening. Jurnal Manajemen dan Bisnis, 242-265.
Kotler, P., & Armstrong, G. (2012). Principles Of Marketing. New Jerysey: Prentice-Hall Published.
Kotler, P., & Gerry, A. (2015). Marketing an Introducing Pretiece Hall twelfth edition. England: Pearson Education, Inc.
Kotler, P., & Keller, K. L. (2012). Management Marketing Edition 14. New Jersey: Prentice-Hall Published.
Kotler, P., & Keller, K. L. (2016). Marketing Managemen, 15th Edition. New Jersey: Pearson Education,Inc.
Lupiyoadi, R. (2013). Manajemen Pemasaran Jasa Edisi Ketiga. Jakarta: Salemba.
Shou, B., Xiong, H., & Shen, X. (2013). Consumer panic buying and quota policy under supply disruptions. Manufacturing and Service Operations Management Annual Conference.
Sugiyono. (2017). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D. Bandung: Alfabeta.
Published
2022-11-01
How to Cite
MAHARANI, Santika; ALAM, Iskandar Ali. Pengaruh Kualitas Produk dan Pelayanan Terhadap LoyalitasPelanggan 20 Kopi Di Masa Pandemi Covid-19. JISAMAR (Journal of Information System, Applied, Management, Accounting and Research), [S.l.], v. 6, n. 4, p. 773-779, nov. 2022. ISSN 2598-8719. Available at: <http://journal.stmikjayakarta.ac.id/index.php/jisamar/article/view/769>. Date accessed: 19 apr. 2024. doi: https://doi.org/10.52362/jisamar.v6i4.769.